Welcome To The World My Baby Boy (Ulil)
motherhood

Welcome To The World My Baby Boy (Ulil)

It’s been a month without any new post in this blog. No! It’s not because I’m too lazy or busy to write one or two posts. Yes! I gave birth for my first son in the end of July, so I spent my whole time taking care of my baby.

Setelah hampir sebulan tidak menulis, hari ini aku baru punya waktu luang untuk berbagi kabar gembira yang sebenarnya sudah sebulan lalu harusnya disampaikan. Tulisan terakhir tentang masa kehamilan baby N.M adalah 1st Pregnancy: 36 Weeks [Baby N.M]. Biasanya aku selalu menjadwalkan untuk update cerita kehamilanku setiap minggu, khususnya menjelang periode perkiraan lahir. Saat ingin menulis diari kehamilan usia 37 minggu, aku sedang sibuk menunggu pembukaan, karena hari itu ketika kontrol mingguan dokter bilang sudah bukaan satu. Seperti petir di siang bolong, aku kaget karena belum siap (secara mental) untuk melahirkan secepat itu. Tadinya aku pikir akan melahirkan saat usia kandungan 38 minggu lebih.

Singkat cerita, bayi laki-laki pertama yang sangat aku dan suami tunggu-tunggu akhirnya lahir pada tanggal 29 Juli lalu. Bayi laki-laki tampan ini kami beri nama Muhammad Nuril Anwaari. “Ulil” kami gunakan sebagai panggilan sayang untuk dedek bayi. Ada sedikit revisi dari rencana sebelumnya. Bisa dilihat dari postingan yang lama, aku menggunakan singkatan N.M untuk debay, sekarang tinggal dibalik jadi M.N hehehe. Alhamdulillah, Ulil lahir secara normal dengan berat 3 kilogram  (pas). Setelah kehadiran Ulil di dalam hidupku, sepertinya isi blog ini akan bertambah satu kategori lagi hehehe.

 

Note: Untuk cerita lengkap proses melahirkan Ulil akan aku update nanti 
IMG-20170806-WA0001IMG-20170729-WA0000default

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *